Berita

Masih Ragu untuk Ikut English Club? Yuk, Simak Manfaatnya.

Di zaman millenial seperti ini, Bahasa Inggris menjadi salah satu kebutuhan untuk berkomunikasi secara global. Bahasa Inggris adalah alat komunikasi yang sangat penting untuk menjangkau orang-orang yang berbeda bahasa dengan kita. Namun seringkali, Bahasa Inggris dianggap menjadi hal yang sangat sulit untuk dikuasai. Terutama di kelas, mungkin pelajaran Bahasa Inggris cenderung membosankan bagi sebagian siswa. Keterbatasan dan kurangnya minat dari sebagian besar siswa menjadi penyebab utama dari kebosanan tersebut. Situasi belajar yang formal juga membuat siswa enggan untuk bertanya dan menyampaikan keluhan. Oleh karena itu, ekstrakurikuler English Club dibentuk untuk mengatasi masalah-masalah yang ditemui siswa saat belajar Bahasa Inggris di kelas.

Apa itu English Club?

English Club adalah tempat dimana kamu bisa belajar, berbagi ilmu pengetahuan, dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dalam situasi yang santai dan menyenangkan. Mengapa harus English Club? Salah satu keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan mengikuti English Club adalah kamu bisa meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrismu. Bagi kamu yang ingin fasih berbahasa Inggris, English Club-lah jawabannya! English Club menyediakan beberapa program kerja yang akan dilakukan setiap minggunya, seperti divisi (speech, debate, story telling and newscasting), games, SLRW English (Speaking, Listening, Reading and Writing), Quiz dan Learning Grammar. Di English Club, kamu akan dibiasakan dengan percakapan sehari-hari menggunakan Bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan Speaking kamu sehingga kamu terbiasa dan tidak canggung saat berbicara Bahasa Inggris.

Manfaat lain ketika kamu mengikuti English Club adalah, kamu bukan hanya menguasai materi yang diajarkan di ruang kelas saja, melainkan kamu juga dapat menemukan hal-hal baru dan menambah wawasan keilmuan kamu seputar Bahasa Inggris dan juga budayanya.

Adapun tujuan dari English Club ini adalah membuat para siswa dapat menggunakan Bahasa Inggris secara baik dan benar dalam rangka menghadapi era globalisasi, perdagangan internasional dan memasuki persaingan kerja.

So, tertarik untuk bergabung? What are you waiting for? Let’s join English Club! 😉

 

Berikan Komentar