Berita

Selamat Datang Di Website Resmi SMK Bina Prestasi Bangsa

Di era global dan pesatnya teknologi informasi seperti sekarang ini, tidak dipungkiri bahwa keberadaan website untuk sebuah instansi seperti SMK Bina Prestasi Bangsa sangatlah penting yang dapat digunakan sebagai sarana informasi dan komunikasi pihak sekolah dengan siswa, alumni, dan stake holder secara luas.

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha Esa, atas berkat dan rahmat-Nya dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam pembuatan website ini sehingga kami keluarga besar SMK Bina Prestasi Bangsa dengan ini secara resmi meluncurkan official website SMK Bina Prestasi Bangsa.

Selain sebagai sarana komunikasi dan informasi website ini pun dapat berfungsi sebagai media pembelajaran yang memuat tulisan atau artikel tentang materi & pembelajaran serta kegiatan yang sedang atau telah berlangsung yang dibuat oleh staf & pengajar kami. Disamping itu website juga dapat menjadi sarana promosi sekolah yang sangat efektif apalagi di era serba digital seperti saat ini.

Akhirnya kami mengharapkan dukungan dan kontribusi dari berbagai pihak terutama pihak internal sekolah untuk bekerja sama menjaga dan mengelola website ini agar berfungsi sesuai dengan yang diharapkan.

1 Komentar

Berikan Komentar